Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Membangun Backlink Sendiri

Ada begitu banyak website yang menawarkan pertukaran backlink, untuk apa sih sebenarnya backlink itu ?
Dalam bahasa keseharian, semakin banyak kita berkenalan dan menyebutkan nama kita pada orang banyak, maka nama kita akan dikenal oleh mereka. Manakala ada orang yang sedang mencari nama kita, maka kenalan - kenalan kita akan saling menyebutkan nama kita. demikian ilustrasi sederhananya. 

Kami pun memanfaatkan jasa dari website-website tersebut untuk meningkatkan jumlah backlink agar mudah dicari oleh search engine.
Seiring berjalannya waktu, kami menemukan sebuah web e-refferer yang memfasilitasi pencatatan jumlah website yang membuka alamat website lain. sehingga kami pun memulai untuk membangun sendiri fasilitas backlink yang mentautkan beberapa website dan blog kami.

Selain meningkatkan traffic, juga memudahkan untuk mendata berapa banyak website dan blog milik sendiri yang sudah dibangun. Keuntungan lainnya, keseluruhan website dan blog tersebut secara perlahan tapi pasti akan mengalami peningkatan Page Rank.
Dengan nilai Page Rank (PR) yang baik, maka website dan blog tersebut akan menjadi acuan dari website dan blog lain untuk bertukar backlink dengan website - website dan blog - blog kami. Siapa sih yang tidak ingin memiliki backlink dari website dan blog dengan page rank tinggi ? :)

Beberapa backlink yang sudah kami bangun, dan anda pun dapat menggunakan pertukaran backlink dengan daftar backlink di bawah ini, tinggal di klik logo atau teks nya :

Logo                          Alt image